Sabtu, 11 Januari 2014

Desain Website Chibi Tiru JKT48?



Jakarta  Sabtu (11/1) Baru-baru ini para Twibiboy yang merupakan para netizen harus dibuat gempar kembali. Kurang lebih sepekan ini situs resmi Cherrybelle— http://cherrybelle.info/ tampil dengan desain dan tampilan baru dalam rangka mengawali tahun 2014 dan memperbaiki kembali website Cherrybelle yang bisa disebut usang karena hanya schedule-nya saja yang di update.

Tetapi bukannya dengan desain yang lebih ceria akan menimbulkan keceriaan baru? Mungkin tidak. Desain baru dari website Cherrybelle ini malah menuai beragam kontroversi dari para penggemar dua penguasa industri musik Indo- nesia itu. 

"Awalnya kalau dilihat sekilas nggak mirip, tapi kalau lama-lama juga keliha- tan miripnya. Mirip banget sih." kicau para netizen pada social media.

"Sebenarnya sih bagus aja kalau dibuat lebih update gitu, kan jadinya lebih terurus. Tapi desainnya memang mirip banget. Seharusnya buat crew-nya Chibi yang ngurus website itu buat  desain lain yang lebih imajinatif aja biar nggak ada masalah kaya gini lagi." cerita para netizen lainnya.

"Mungkin Chibi sudah terlalu sering ya dapat berita kaya gini. Mestinya kalau sudah ngerti Chibi itu rawan, ya pihak crew-nya yang harus putar kepala buat nyari ide yang kreatif gitu untuk konsep-konsepnya, kan bisa jadi lebih unik dan pasti nggak nimbulin kontroversi lagi kan?" saran dari para netizen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar