Minggu, 14 Juli 2013

Apa yang menarik dari Member Cherrybelle?

Angel Chibi

Margareth Angelina, perempuan kelahiran Jakarta,22 tahun silam itu begitu dikenal karena gaya bicaranya yang bisa membuat orang tertawa. Menurut Twibi Twiboys,yang memukau dari yang satu ini adalah matanya yang seperti boneka barbie. Bola matanya yang besar dengan sedikit sentuhan warna dari softlens khas Angel,membuat Angel sangat cocok walaupun bergaya sedemikian rupa. Lalu tingkahnya yang menggemaskan dan selalu membuat orang tertawa. Ditambah dengan talent dancenya yang berbasic modern dance membuat Angel semakin dikagumi oleh para Twibi Twiboys. 


Anisa Chibi

Chibi yang paling banyak penggemarnya ini memiliki banyak ciri khas tersendiri. Salah satunya adalah dagunya yang sangat runcing. Dagu yang sangat runcing membuat jika Anisa tersenyum bertambah manis. Lalu suaranya yang sangat khas. Anggota keluarga Anisa adalah pekerja seni,dimulai dari ayahnya serta kakak-kakaknya yang semuanya memiliki kualitas vocal yang istimewa. Lalu yang lainnya adalah rambutnya yang berbeda di Chibi. Anisa memiliki rambut hitam pekat, maka tak aneh jika perempuan asal Bandung ini memiliki julukan "Miss Rambut Hitam".


Cherly Chibi

Leader Chibi ini memiliki suara yang sangat khas. Cherly memiliki vocal yang bagus. Suara Cherly adalah suara yang sangat kuat sehingga sangat cocok jika untuk bernyanyi rock. Tak hanya bergenre rock saja suara leader juga cocok untuk berbagai genre musik. Perempuan kelahiran Pekanbaru 22 tahun silam ini memiliki paras yang cantik. Serta tingkahnya yang lucu dan rambutnya yang sangat khas. Cherly sangat suka dengan model poni lurus dikedepankan. Dia sangat intens dengan poninya,apalagi jika poninya sedang berantakan. 



Christy Chibi


Perempuan bermarga Unu ini memiliki suara yang sangat unik. Suara Christy seperti serak,namun tetap lembut. Christy memiliki kualitas vocal yang sangat bagus,maka tak heran banyak bagian lagu yang dinyanyikannya. Lalu Christy juga memiliki bakat acting yang tak kalah bagus. Apalagi member Chibi yang satu ini punya ciri khas yang sangat digemari oleh fansnya. Christy Saura Noela Unu,perempuan kelahiran 22 tahun silam ini memiliki wajah jutek. Menurut Twibi,wajah Christy yang jutek malah membuatnya makin imut. 



Felly Chibi


Felly Chibi memiliki ekspresi wajah yang bisa-bisa jika orang melihatnya ingin menyubit pipinya. Felly memiliki ekspresi wajah yang sangat menggemaskan. Apalagi dengan suaranya yang lucu seperti anak kecil. Tak hanya itu saja yang dimiliki perempuan bernama lengkap Yefani Filliang ini,Felly masih memiliki beragam keunikan lainnya seperti bakat dancenya. Felly pernah menampilkan dancenya dikonser-konser Cherrybelle serta acara Off Air. Kehabatan dance Felly serta suara dan ekspresi wajahnya itu yang memukau para Twibi.



Gigi Chibi


Siapa yang tak mengenal Gigi Chibi? Perempuan dengan sejuta bakat dancenya itu. Gigi memiliki bakat dance berbasic break dance. Bakat dance Gigi memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi Gigi memiliki basic dibidang vocal juga. Suara Gigi tak kalah bagus dengan member Chibi lainnya. Lalu kepiawaiannya memainkan alat musik gitar menambah deretan keistimewaan Gigi. Gigi juga memiliki wajah yang cantik. Lalu satu hal lagi,Gigi ingin berubah menjadi lebih feminim dengan memanjangkan rambutnya. Tetapi kesan tomboy itu tak juga hilang dari dirinya.



Kezia Chibi


Kezia Karamoy atau yang lebih kita kenal dengan Kezia Chibi memiliki tingkah yang sangat unik. Tingkahnya yang unik itu tidak jarang membuat orang bisa tertawa. Lalu apalagi keunikan yang dimiliki Kezia Chibi? Disamping tingkah dan ekspresinya yang sangat unik tersebut,Kezia juga mempunyai keahlian dalam bidang vocal. Suara Kezia sangat indah jika sedang bernyanyi nada tinggi. Suaranya pun sangat kuat. Kezia juga memiliki sikap yang ramah dan baik kepada fansnya. Kezia juga termasuk member Cherrybelle yang paling rempong.




Ryn Chibi


Jessyca Stefani Auryn atau Ryn Chibi tak kalah hebat dengan Chibi lainnya. Ryn memiliki basic dibidang acting. Actingnya terkesan natural dan kenyataan. Selain itu,Ryn juga sering menjadi pembawa acara pada acara-acara Cherrybelle ketika sedang Off Air. Perempuan kelahiran 20 tahun lalu ini memiliki mata paling sipit di Cherrybelle. Ryn,gadis keturunan cina asli ini juga memiliki bakat lainnya yang juga tak kalah hebat dengan para personil girl band ternama di Indonesia ini.






Steffy Chibi


Stefanny Margaretha Aay atau Steffy ini memiliki basic dibidang dance. Peremouan kelahiran kota kembang ini sangat piawai dalam menampilkan bakatnya dalam acara-acara yang dihadiri oleh Cherrybelle. Acara-acara battle dance bersama peserta kompetisi pernah dilakoninya. Apalagi gadis bermarga Aay ini pernah tergabung dalam grup dance sebelum bergabung dengan Cherrybelle. Maka tak heran jika Steffy pernah menjuarai kompetisi dance.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar