Selasa, 23 April 2013

Cherrybelle Sudah Matang Mempersiapkan Tour 33 Provinsi Dalam 31 Hari





Semua persiapan Cherrybelle untuk menjalani tour selama 31 hari sudah semakin matang. Dimulai dari crew hingga barang-barang yang akan dibawa. Sudah ada dokter yang akan menjaga kesehatan 9 butir ini. Hingga menjelang hari H,Cherrybelle semakin matang dan mantap untuk menggemparkan 33 kota dalam 31 hari bersama Honda BeAT. Siang ini,Rabu (24/04/13) Cherrybelle mengunjungi Pabrik Honda. Tak hanya sekedar berkunjung,Cherrybelle juga mengadakan Konfrensi Pers dalam rangka Tournya di 33 kota tersebut. Seperti foto dibawah ini.


Bukan Cherrybelle namanya kalau tidak tampil cantik dan ceria. Sebelum Konfrensi Pers dimulaipun,sembilan butir yang tergabung dalam GirlBand Cherrybelle ini tak lupa untuk merias penampilannya agar selalu terlihat cantik dan istimewa. Tentunya penampilan mereka tetap natural. Lihat keseruan para Member Cherrybelle yang sedang merias penampilannya berikut ini!







Nah,stelah selesai merias diri,Cherrybelle pun keluar dengan senyumannya. Sebelum Konfrensi Pers,Cherrybelle diberi pembekalan dulu. Semangaattt :D 






Captured Photo by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar