Rabu, 24 April 2013

Cherrybelle Perluas Komunikasi Dengan Twibi Lewat Kincir.com





Setelah GirlBand Cherrybelle menggunakan account social media seperti situs https://www.twitter.com,https://www.soundcloud.com,https://www.instagram.com serta lainnya untuk berhubungan dengan ratusan ribu fansnya yang tersebar ditanah air,kini Cherrybelle kembali mencoba untuk berkomunikasi dengan para Twibiboys lewat sebuah situs baru bernama https://www.kincir.com. Meskipun terbilang baru,Kincir telah menjadi sasaran para Twibiboys yang ingin selalu berkomunikasi dengan idolanya. Tak main-main,Cherrybelle juga ikut meresmikan "The Online Fans Club" milik Cherrybelle. Siang ini (25/04/13),Cherrybelle melakukan Press Conference dengan rekan-rekan media di Gedung Merah Cipta Media sejak pukul 09.00-12.00 WIB. Suasana Press Conference siang ini disambut antusias oleh para rekan media,seperi yang terlihat dalam foto dibawah ini.




Setelah itu,Cherrybelle memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih. Lalu,Cherrybelle keluar ruangan untuk meresmikan Artist Van sebagai hadiah Cherrybelle untuk Kincir. Dan setelah itu,Cherrybelle melakukan test drive mobil yang dihadiahkan kepada kincir dengan berkeliling kantor Kincir.com,"Mobilnya nyaman ya,aku bisa berdiri didalem."ujar Anisa. 


    


Setelah melakukan test drive,Cherrybelle kembali masuk ke ruangan untuk melakukan tanya jawab dengan rekan-rekan media. Tanya jawab ini menjadi semakin seru,karena kehadiran Giring,Niji. Cherrybelle & Giring sangat antusias.





 Lalu,setelah selesai sesi tanya jawab. Acara ditutup dengan makan siang. Cherrybelle dan Giring menyampaikan salamnya pada rekan-rekan media yang sudah datang.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar