Rabu, 26 Juni 2013

Account Twitter Cherrybelle Dalam Intaian Hackers

Rabu,26 Juni 2013 - Cherrybelle,Girlband papan atas Indonesia yang terdiri dari Angel,Anisa,Cherly,Christy,Felly,Gigi,Kezia,Ryn dan Steffy ini tidak lepas dari kejahilan para hackers yang berbuat seenaknya. Pertama,adalah account milik Christy yang menjadi korban kejahilan hakcers. Account Christy sudah mengalami percobaan pembobolan account twitter. Dengan percobaan pertama yang masih bisa diselamatkan dan percobaan kedua,akhirnya mau tidak mau Christy harus mengikhlaskan account twitter miliknya yang memiliki jumlah followers setengah juta lebih itu. Sewaktu account twitter (@ChristyChiBi) masih dalam genggaman hackers,Christy sempat menyapa penggermarnya lewat account official Cherrybelle (@Cherrybelleindo). Beberapa tweet ia buat untuk menyapa dan membalas beberapa mention dari Twibi Twiboys. Akhirnya Christy memutuskan membuat account barunya yang memiliki username @Mi_ChristyChiBi pada tanggal 25 Maret 2013 dengan tweet pertamanya yaitu, "Dalam bahasa spanyol, "mi" itu artinya "kepunyaan" jd arti dr username baru account aku ini adalah KEPUNYAAN CHRISTYCHIBI.. Hope it'll longlast and no more hacked.."
Account Steffy Chibi juga tak luput dari kecaman hackers. Pada tanggal 19 Juni 2013,account itu jatuh ketangan hackers,namun Steffy baru mengetahuinya pada tanggal 23 Juni 2013 lalu. Steffy memberi informasi kepada offcial fanbasenya melalui twitter,"@Steffyours_OFC untuk sementara akun @steffychibi blm bisa d buka... Aku pake akun yg ini dulu yaaa". Steffy sempat berbaik hati kepada hacker account twitter resminya itu dengan berkomunikasi lewat directmassage. Steffy sempat memberi kesempatan kepada hackers untuk bermain di account twitter resminya itu selama 3 hari. Dan diketahui hackers account resmi @SteffyChiBi bernama Nadia,ia mengaku tidak sengaja membuka account Steffy. Dia mengaku dia menebak password twitter Steffy dan masuk kedalamnya,dan ternyata berhasil. Tak hanya itu saja,hackers bernama Nadia ini mengaku akan menepati janjinya dengan mengembalikan account resmi @SteffyChiBi itu kepada Steffy malam ini pukul 21.00 WIB. Caci maki muncul dari para Steffyours yang ingin account Steffy segera dikembalikan kepada hackers tersebut,dan karena hal itu hackers sempat mengancam jika masih ada yang mencacimakinya,dia tidak akan mengembalikan account itu. 

Sempat manajer Cherrybelle,Dedy marah karena sensasi yang dibuat hackers bernama Nadia itu. Sampai-sampai Dedy mengerahkan dua teman hackersnya yang berasal dari Yogyakarta dan Surabaya agar bisa mengehack kembali account @SteffyChiBi. Yang membuat geram Twibi adalah tak hanya account twitter resmi Steffy saja yang dihack,tetapi account pribadinya @Margaretha_Aay yang selama ini Steffy pakai untuk tetap berkomunikasi pada penggemarnya selama account @SteffyChiBi masih dalam genggaman hackers juga jatuh ketangan hackers berserta email Steffy. Sampai saat ini belum diketahui apakah hackers kedua account tersebut sama atai tidak. Akhirnya account @Margaretha_Aay bisa kembali ketangan Steffy. Dan malam tadi (26 Juni),hackers tersebut menepati janjinya untuk mengembalikan account resmi milik Steffy kepada sang pemilik. Dedy mengaku setelah kembalinya account Steffy ini,dia akan bekerja sama dengan dua orang teman hackersnya untuk mengejar hackers yang berada dalam account @ChristyChiBi. Twibi Twiboys mendukung hal itu dikarenakan tindakan hackers yang sangat meresahkan. Sekarang account @SteffyChiBi sudah resmi kembali kepada Steffy dan bisa dipergunakan lagi.

Account hackers : @NadiaMasaBodo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar